Fast Five  

Diposting oleh herma0238.blogspot.com

Dalam film ini menceritakan bahwa awalnya Dom diselamatkan dari penjara oleh temannya Brian dan pacarnya Mia Torreto . setelah itu mereka pergi sampai di sebuah daerah pinggiran kota Rio de Janeiro, mereka kembali harus menyelesaikan masalah lagi untuk meraih kebebasan kebebasan. Kebebasan dimana tidak lagi dikejar-kejar oleh aparat kepolisian negara tersebut.

Bagi mereka bergabung untuk menjadi bagian dari kawanan pembalam elite kelas atas, mereka harus berhadapan dengan seorang bisnisman korup (Joaquim de Almeida) yaitu musuh atau lawan yang selalu ingin berusaha menyingkirkannya. Dan bersamaan dengan itu juga seorang agent federal bernama Luke Hobbs (Dwayne Johnson), juga diperintahkan untuk menangkap Dom dan Brian untuk kejahatan yang mereka lakukan sebelumnya.

Perencanaan yang dilakukan Dom dan Pembalap Elite demi Meraih kebebasan ialah :


Pada mulanya demi meraih kebebasan-kebebasan mereke berupaya mencari sesuatu dengan mengambil brankas uang para tahanan dengan membuat suatu trik yaitu Roman memberikan sebuah kotak sita ke FBI yang menyamar sebagai pengirim barang akan tetapi didalam kotak tersbut terdapat remote control untuk pendeteksian ruangan untuk mengetahui keadaan dimanan brangkas tersebut berada.lalu Leo dan santos itu adalah teman Dom menyelundup ke dalam toilet yang tujuannya memberikan alat sebagaia penyadap untuk segala aktivitas yang ada di kantor polisi di kota tersbut.

Setelah semua rencana yang dilalukan berhasil kemudian Dom dan kawannya pergi dengan mengenakan mobil polisi yang telah mereka curi dengan membawa berangkas tersebut. Akan tetapi setelah mereka sudah pergi dan saat peralanan kotak brangkas tersebut ditukar oleh brangkas kosong dengan truk yang tersmbunyi yang dilakukan oleh Giesel ,Leo dan Santos

Demi Memancing jauh untuk menipu aparat maka dom membiarkan pihak kepolisian mengejar mereka agar brangkas yang asli sudah selamat sampai tujuan.

This entry was posted on 18.41 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar